by 19.55 0 komentar
Arsitektur dan Saya

Arsitektur....
Sebelumya saya dari smk sudah mengambil arsitektur atau disebut TGB . Dan saat meruskan studi saya di unnes arsitektur adalah pilhan ke 2 saya , dari awal sipil adalah yang saya ingin kan karena saya berfikir bahwa ilmu di smk saya sudah cukup dan saya ingin mendalami ilmu di sipil. tapi setelah saya jalani di unnes ini agak berbeda denga smk. haya dasar dasar ya saja yang sama, diunnes lebih dalam saat membahas arsitektur tersebut

Setelah dialani arsitektur uga menyenangkan, memang tugas banyak tapi selama dikerjakan pelan-pelan asik juga.disemester 2 ini malah tugas gambarnya masih sedikit karena masih awal-awal, jadi rinndu tugas. sebetulnya orang tua tidak setuju dengan keputusan memilih arsitektur mereka menyuruh untuk masuk pertanian.
 
Materi yang paling saya adalah AUTOCAD karena lebih cepat dan hemat waktu dalam menggambar dari dengan manual tapi di UNNES ini di semeter 6, mungkin  jadi disemester sebelumnya masih menggunakan kertas sebagai media untuk menggambar.

Saya menyukai arsitektur mulai tumbuh saat mulai menggambar dan langsung diacc oleh Pak. EKO di sksb , sempat salah tapi hanya kecil tanpa mengulang dari awal. Mungkin itu bisa terjadi karena sudah memiliki dasar- dasar menggambar di smk.memeng ilmu di smk berguna untuk sekarang terutama di sksb karena harus betul- betul benar.

Dengan demikian saya akan lebih belajar lagi untuk lebih baik supaya lebih cepat lulus. itu sedikit tentang saya da arsitektur.....

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar